Rekomendasi 5 Liburan Akhir Tahun ala Ardiles Metro

admin
Komentar | 0
Dilihat | 2256

Rekomendasi 5 Liburan Akhir Tahun ala Ardiles Metro

Liburan akhir tahun tentunya ditunggu dan dimanfaatkan untuk berwisata. Libur akhir tahun adalah libur yang panjang, banyak agenda wisata yang direncanakan bahkan hingga jauh jauh hari sebelumnya. Bagi kamu yang masih belum menentukan destinasi tempat liburan yang tepat bersama teman, doi, maupun keluarga. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang keren banget buat kamu coba kunjungi tahun ini. Yuk cari tau disini!

  1. Kepulauan Raja Ampat

    Siapa yang tak tahu RajaAmpat, wisata di Papua Barat yang mendunia. Baru-baru ini Raja Ampat dijuluki sebagai Amazon Lautan Dunia. Julukan ini terinspirasi karena posisi Raja Ampat yang ada di pusat segitiga karang dunia. mempunyai gugusan pulau yang tersebar sebanyak 610, namun hanya 35 pulau yang dihuni oleh penduduk. Diketahui bahwa 75% spesies ikan di seluruh dunia ini ada di perairan Raja Ampat. Itulah mengapa besarnya nilai strategis alam di Papua menyebabkan wisata kepulauan Raja Ampat di #Papua dilindungi dengan undang-undang Republik Indonesia. Dengan begitu pencegahan berbagai tindakan negatif terhadap ekosistem laut benar-benar ditangani dengan hukum. Luar biasa!

  2. Taman Nasional Baluran

    Disebut sebagai “Afrika” pulau Jawa, Taman Nasional Baluran memang memberikan pemandangan yang langka. Kita bisa menikmati area dengan berbagai jenis landscape seperti padang rumput, savana, pantai, sampai dengan tempat bersejarah seperti Goa Jepang dengan luas area sekitar 250 km2. Taman Nasional Baluran ini juga menjadi lokasi satwa yang hidup bebas di alam liar. Kamu bisa melihat secara langsung monyet, rusa, banteng, bahkan merak.

  3. Kota Tua Jakarta

    Kota Tua Jakarta yang dikenal sebagai Batavia Lama (Oud Batavia) memiliki keunikan tersendiri karena akulturasi budaya. Kota Tua Jakarta juga dijuluki "Permata Asia" dan "Ratu dari Timur" pada abad ke-16 oleh pelayar Eropa, Disini adalah tempat bersepeda yang nyaman dengan suasana yang berbeda karena bersepeda di jalanan kota atau desa sudah mainstream. Kamu bisa menelusuri bangunan-bangunan Eropa Kuno nan megah dengan sepeda cantik.

  4. Air Terjun Madakaripura

    Di masa jaya Kerajaan Majapahit, Raja Hayam Wuruk dan Patih Gajah Mada berhasil menyatukan nusantara dan membawanya ke kejayaan. Saat kembali ke ketenangan, Gajah Mada yang termasyur bermeditasi di dalam hutan, 620 meter di atas permukaan laut dari wilayah Probolinggo tak jauh dari Gunung Bromo. Di dalam hutan ini terdapat airterjun tertinggi di pulau Jawa, dan kedua tertinggi di Indonesia, tersebut air terjun Madakaripura. Bermakna "Tempat Tinggal Terakhir", dipercaya Gajah Mada yang gagah berani memutuskan menikmati usia senjanya di Madakaripura.

  5. Gunung Bromo

    Berada di sanding Kursi dan Batok, Gunung Bromo yang mengepul berdiri di atas lautan abu, pasir vulkanis, memiliki tebing yang menjulang di sekeliling tepi kawah. Gunung Bromo tampil luar biasa terbaik saat fajar. Kemudikan jip 4WD ke kakigunung Bromo dan tunggangi kuda melintasi lautan pasir. Daki tangga batu hingga tepi kawah untuk mengagumi gunung berapi yang sejati. Perkaya jiwa dengan petualangan kelas dunia!

Itu dia lima destinasi wisata yang banyak dikunjungi saat liburan akhir tahun. Bagaimana menurut kamu? Ready for holiday? Yeps, pengen segera liburan untuk memanjakan diri diberbagai destinasi wisata. Pastikan dulu semua persiapan liburan kamu sudah siap, termasuk outfit dan perlengkapan lainnya. Ayo order dan gunakan sepatu Ardiles untuk menemani outfit libur akhir tahun kamu kali ini. Order sepatu Ardiles di https://ardilesmetro.com/belanja sekarang juga. Happy Holiday! 😊

Komentar (0)



Silahkan tinggalkan komentar







Ardiles Metro PT Gawe Jaya Balok Pembangunan Phone: 081252055500 email: ardilesmetro@gmail.com
logo Ardiles Metro
ArdilesMetro.com © 2014. All Rights Reserved.